An Adventure Ke: Shanghai, Shangri-La, Mekong Atas, Laos Dan Thailand

An Adventure Ke: Shanghai, Shangri-La, Mekong Atas, Laos Dan Thailand

One stop ke Shanghai aku pergi pada awal November. Phoenix ke Los Angeles dan kemudian Los Angeles ke Shanghai.

Saya telah diatur sebelumnya panduan pribadi selama sehari di sebuah kota yang berbau dengan feng shui. Setelah melihat kota sebelum dari bus wisata bau itu bagus untuk memiliki panduan memberi saya pekerjaan keluar. Setelah berjalan dari saya malam -hotel bintang ke Yuyuan Gardens Bund belanja di Nanjing Road untuk Jing an Candi waktunya untuk makan siang.

Kebanyakan orang menyewa panduan dan pergi tempat ke tempat dengan taksi. Kami berjalan. Setelah melewati taman Rakyat sudah waktunya makan siang panduan ini tidak tahu lingkungan. Kami berjalan sedikit lebih jauh dan makan bebek sayuran dan bir Cina baik di tempat kelas atas. Biasanya aku akan makan di mana penduduk setempat lakukan tapi dua tempat yang kami lewati penuh dengan asap rokok.

Touring beberapa toko gang kita menyerah untuk mengambil kereta bawah tanah untuk Pudong di mana saya memiliki koktail mahal di atas Hotel Hyatt. Saya lebih tinggi dari menara TV Oriental yang saya sudah bangun sebelumnya.

Di pagi hari saya melakukan apa yang sebagian besar wisatawan tidak melakukan. Saya menabung ongkos taksi yuan atau lebih ke bandara dan mengambil kereta bawah tanah untuk semua yuan sekitar . Off ke Kunming mana Macan Terbang didasarkan. Saya tiba di Kai Wah Plaza Hotel dengan atrium kaca yang sangat besar untuk lobi. Sayang sekali mereka tidak membayar tagihan gas mereka karena sudah derajat F di sana terlalu dingin untuk menikmati minuman di salah satu bar yang bagus sedikit di bagian Cina.

Makan siang dan hari berikutnya adalah bebek merokok dengan jarum pinus. Apa memperlakukan di jalan ke Hutan Batu. Kami berjalan dalam formasi batuan sepanjang sore dan merenung pada tanda-tanda tidak mengganggu rumput ia tidur siang. Ini benar-benar adalah hutan batu dan itu akan menjadi mudah tersesat di antara formasi.

Pada ke Dali di mana panduan kami berkata Semua turis pikir ini adalah besar sampai Anda mendapatkan ke Lijiang dan Shangri-la. Jalan bebatuan itu kebanyakan dari mereka diblokir untuk lalu lintas yang menyenangkan untuk berjalan pada saat aku melihat ke toko-toko campuran toko-toko wisata dan toko sehari-hari bagi penduduk setempat.

Setelah beberapa pembelian beberapa kerajinan kami menemukan Monkey Bar. Pada Asing St kami mengambil kursi bar dengan koktail yang sebenarnya pada menu. Biasanya jika Anda dapat menemukan minuman keras di Cina barat menu hanya akan mengatakan wiski gin scotch rum dll Atau itu hanya akan daftar nama merek The Monkey Bar memiliki berbagai macam koktail dengan nama . seorang bartender yang tahu cara mencampur minuman dan batu Cina wajib dan roll band.

Di luar Dali adalah Three Pagodas. Sebelum gempa beberapa tahun yang lalu Anda bisa menaiki Pagoda yang menghadap danau. Kami singgah di pabrik batik lokal. Mereka menyebutnya sebuah pabrik. Sebenarnya itu adalah tiga kecil bisnis keluarga kematian kain dengan nila dan membuat berbagai macam barang dengan kain. Mereka menggunakan stensil besar untuk menaruh lilin pada kain dan kemudian dicelup dalam larutan biru. Desain kemudian ditransfer ke kain.

Bergerak lebih tinggi ke Lijiang dan kota lama barang-barang kami dibawa ke kota oleh mini-mini-van sebagai kendaraan reguler dilarang. Terusan dengan aturan kuno untuk penggunaan air masih beroperasi bergerak roda air. Kafe-kafe yang menyenangkan setelah terengah hingga mengabaikan untuk memotret atap indah kota tua. Malam itu kami pergi ke sebuah teater klasik Cina. Mereka bermain musik dari dinasti yang berbeda. Telingaku berdenging dan satu jam di sebuah teater tidak dipanaskan sudah cukup. Aku pergi ke sebuah kafe untuk minum kopi dan ke kamar hotel yang hangat saya.

Di sisi lain dari Jade Snow Mountain Naga terletak Shangri-la. Kami bertemu panduan baru kami Maria. Dia memberi kita syal putih karena merupakan ucapan tradisional untuk para tamu. Dalam perjalanan minibus kami mengambil air untuk mendinginkan rem. Setelah berjalan ke Tiger Leaping Gorge turun dan langkah langkah lagi kami makan menghadap lembah. Kafe yang menyenangkan naik tiga penerbangan langkah. Untuk makanan penutup Maria memperkenalkan kami kepada pir Naxi buah pir dengan kegaringan dari sebuah apel.

Malam itu kami disambut dengan teh jahe panas di Retreat Songstam Shangri-la yang mengingatkan saya Sedona dengan itu konstruksi batu. Kamarku memiliki selimut berat di atas pintu kayu untuk mencegah draft. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan tembaga tenggelam mandi air panas dengan sendok ember kayu dan tinja. Ruangan itu panas uap dan kompor kayu di sudut. Buka tirai dan Anda memiliki pemandangan indah dari bagian belakang Biara dan Shangri-la. Pandangan untuk spa adalah surgawi. Apa tempat untuk dipijat. Hanya jika sudah waktu musim semi dengan gunung-gunung ditutupi dengan bunga

Malam itu kita disuguhi makan malam tradisional Tibet yang terdiri dari yak disiapkan sekitar cara yang berbeda termasuk teh mentega yak. Kami berbaur dengan penduduk setempat karena mereka menampilkan tarian di alun-alun kota setelah gelap. Kembali di Resort Songstam saya minum koktail di bar dan pergi untuk menguji tungku kayu saya. Saat itu bulan November akhir musim dan di luar agak dingin.

Di pagi hari kami kembali ke Lijiang dan mengunjungi Desa Tibet di jalan. Rumah tersebut memiliki gudang di lantai bawah dan tempat tinggal di lantai atas kandang dan di atas bahwa untuk jerami.

Mengucapkan selamat tinggal kepada Maria kami panduan Tibet kita bertemu Jack saat kedatangan Lijiang. Kami berjalan-jalan melalui Desa Naxi Baisha dan makan siang di halaman yang menyenangkan. Saya mengambil beberapa memperlakukan sebuah toko roti lokal.

Kita memasuki taman untuk berjalan-jalan santai di sekitar Kolam Naga Hitam menikmati pemandangan gunung dan pantulan air. Ada beberapa toko museum kecil pagoda kecil yang membuat-jalan indah. Setelah sekitar dua jam kita memasuki Lijiang mengunjungi museum Dongba mana kita bertemu seorang imam generasi ke- . Akhirnya kita untuk duduk dan minum teh di lobi hotel.

Tidak aktif untuk Jinghong on Air Lucky. Ya itu nama maskapai ini. Dalam Xishuangbanna kita mengambil sebuah Dai BBQ tradisional Rakyat. Berbagai macam daging panggang dan ikan disusun atas tongkat yang dibuang begitu saja di atas meja. Beberapa saus mencelupkan panas disajikan bersama dengan saus kacang yang menyenangkan.

Cuaca telah berubah untuk kita. Sekarang yang hangat dan lembab. Kita pergi ke suatu tempat yang disebut Lembah Gajah Liar yang merupakan cagar alam untuk gajah dan naik melalui hutan dengan mobil kabel. Itu lebih mirip kebun binatang dengan kandang burung besar kandang kupu-kupu dan beberapa hewan lainnya. Dalam perjalanan mobil kabel panjang penduduk lokal mengambil gambar kami karena kami tarik karena kami tidak melihat gajah.

Setelah makan siang perjalanan ke Ganlangba mengunjungi Desa Air Dai di mana makan siang datang dari danau kecil meja kami bertengger berakhir. Sore kunjungan Pagoda Kuning dan Karet Taman tidak terkesan siapa pun. Penimbangan sortasi dan pemuatan nanas jauh lebih menarik. Kami mengambil beberapa nanas untuk makanan penutup malam kami.

Kami meninggalkan Cina penyeberangan ke Laos. Sungai ditutup untuk lalu lintas sungai karena kekerasan obat yang terjadi dua bulan lalu. Cina berencana untuk patroli sungai antara Burma dan Laos tapi sampai tulisan ini sungai masih tertutup. Daerah pedesaan Laos adalah cantik. Kami makan di sebuah kafe yang menyenangkan sepanjang jalan dan kemudian menyeberangi Sungai Mekong ke Thailand pada sebuah sampan.

Kami berjalan sekitar enam blok ke Garden Hotel Chiang Khong Jati. Setelah memeriksa dalam sedikit dari kita kepala ke bar beberapa pintu bawah dan memiliki scotch dan air dengan harga yang sangat rendah. Mereka bahkan memiliki es. Malam itu kami makan menghadap Mekong dan diperkenalkan untuk Whiskey Mekong. Sebenarnya itu adalah rum gelap dibuat di Thailand. Saya meminta pelayan untuk membawakan jeruk nipis seperempat air soda dan hanya menikmati mengecap kehidupan. Makan terbuka dan semua air itu kita tidak melihat atau merasa nyamuk.

Pada titik ini kami memiliki satu hari lebih dari tur untuk mendekati bandara. Kami mengambil berlayar pendek di Sun Mekong. Hans Engberding seorang pengusaha Jerman telah membangun dua kapal sungai Mekong di atas. Kebanggaan Laos mereka disebut. Dibangun pada dua lambung aluminium panjang kapal-kapal kayu lapis perairan ini ketika sungai tingkat izin mengambil kelas wisata yang pertama di sekitar Segitiga Emas untuk empat sampai tujuh kapal pesiar malam. Dengan baik ditunjuk kabin pemandangan sungai AC sebuah bar penuh dan sesekali diselundupkan prime-rusuk Hans feed klien Eropanya campuran masakan Jerman / Perancis dan beberapa rasa lokal juga. Dia menawarkan kepada kita kursus singkat tentang snack buah Asia tersedia di toko-toko.

Makan siang di Terrace Hotel Imperial menghadap Segitiga Emas adalah unik dalam fakta bahwa ini adalah pertama kalinya saya melihat selada dalam dua minggu. Di museum Candu kami berjalan dari makan siang kami dan belajar dari sang ratu. Opium di Thailand telah sebagian besar telah digantikan dengan kopi.

Pada malam terakhir kami di Dusit Island Resort di Chiang Rai karpet merah itu diluncurkan untuk sang putri karena ia mengadakan pesta pribadi di hotel. Kami pergi ke pasar malam mengambil beberapa pernak-pernik dan naik tuk-tuk bermotor kembali becak ke hotel. Karpet merah telah pergi dan begitu juga saya karena saya memulai serangkaian rumah penerbangan hari berikutnya.