Cara Cari Tempat Untuk Jual Seni Anda

Cara Cari Tempat Untuk Jual Seni Anda

Cara Cari Tempat Untuk Jual Seni Anda

Sebagai seniman setiap orang tahu salah satu tantangan terbesar menjadi seorang seniman adalah menemukan tempat untuk menjual karya seni Anda. Bagi banyak seniman mimpi akhir sedang diwakili oleh sebuah galeri terkemuka yang akan terlihat setelah semua pemasaran dan penjualan sehingga artis bisa fokus pada apa yang dia lakukan yang terbaik membuat seni.

Jadi bagaimana Anda menemukan galeri untuk mewakili Anda Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyusun daftar awal dari mereka galeri yang Anda percaya gaya Anda bekerja akan paling cocok. Anda akan memperbaiki dan fokus daftar ini karena Anda mengumpulkan informasi tentang galeri. Ini adalah buang-buang waktu Anda dan mereka jika Anda mendekati galeri yang tidak cocok untuk jenis karya seni. Di sisi lain jika Anda mempersempit fokus Anda kepada orang-orang yang paling mungkin untuk berbagi minat dalam tubuh Anda bekerja beberapa dari mereka akan mengekspresikan minat dalam pekerjaan Anda dan menjadi prospek terbaik Anda.

Ini mungkin tampak bahwa tempat yang jelas untuk memulainya adalah dengan pencarian online. Tentu internet akan menjadi alat bantu dalam tahap penelitian Anda. Namun sebenarnya kehidupan nyata Anda kontak yang akan menghasilkan hasil terbaik. Bicaralah dengan seniman lain tentang siapa yang mewakili mereka dan apakah mereka bisa mendapatkan sebuah pengantar. Juga jika Anda adalah pengunjung biasa ke galeri yang Anda ingin sekali milik mencari tahu apa proses pengiriman mereka melibatkan dan kemudian pergi untuk itu

Selain riset online dan di-orang ada publikasi beberapa baik yang berfungsi sebagai sumber daya pada bagaimana menjual seni. Pasar The Artist amp Designer Grafis itu diedit oleh Mary Cox adalah sumber daya bagi seniman yang ingin ke pasar untuk perusahaan kartu ucapan dan bisnis lain yang menjual seni cetak atau poster. Nama dan alamat yang terdaftar bersama dengan cara mengirimkan.

Penelitian Anda di mana untuk menjual seni Anda akan menyarankan ide-ide baru tempat dan kesempatan untuk pendekatan tetapi juga akan menyisihkan keluar banyak palsu dimulai boros. Dalam konteks ini adalah persiapan. Sama seperti menyiapkan dasar kanvas menyediakan dasar untuk sebuah lukisan yang baik mempersiapkan untuk pengajuan pertemuan galeri atau pertemuan dengan calon pelanggan menyediakan dasar untuk pertemuan yang produktif. Setelah Anda telah menemukan peluang yang erat berhubungan dengan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin menjual seni Anda akan memiliki daftar tempat untuk menargetkan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment